Playlist malem ini : You’ll Never Walk Alone..

Lagunya paling pas kl lagi ky gini nih..

Ngebela belain setiap minggu pulang biar bisa ktmu, mau duit abs juga gpp yg penting bisa ktmu..
Tp malah katanya jgn tiap minggu pulang krn biar hemat..
Ya udh pasrah aja dehh kl mau nya ky gitu ya gpp..

Iloveyou dan ga ada alasan buat sayang sama dia, gtw knp
Dr awal sampe skrg ga pernah tau knp mau nya sama dia.
Galak iya, cerewet iya, tp ya sy suka dia apa adanya dia..
Paling ngangenin kl udh dicerewetin, kliatan bgt kl dia sayang dan segitu perhatian nya sama sy..
Ya itu lah dia yg selalu mau nemenin sy susah, sedih, seneng, ketawa, dia rela ngelakuin apapun buat sy..
Ya itu lah dia yg selalu ketawa kl sy becandain.. :)
Ga pernah ngerasain ky gini sebelum nya, berusaha jlanin semua nya bareng..

Mungkin sy blm terlalu bisa ngertiin dia, tp dia selalu ngertiin sy dengan segala yg dia punya..
Sy janji bakalan jd yg baik buat dia..

Semua kita bisa rencanain tp allah yg nentuin, allah tau jlan yg terbaik dan ini jln yg terbaik sy buat bareng sama dia..

Iloveyou Dini Reztika..

Udah lama ga nulis disini

Hidup memang ga selalu sesuai sama apa yg kita harepin, tp kita harus berusaha buat ngewujudin semua yg kota harepin, tp jangan dengan segala hal juga dicoba, liat dulu baik engganya, itu yg pertama.

Yg kedua semua orang pasti pengen hidup bahagia, hidup bareng mimpi nya, tp ga baik juga hidup dalam mimpi yg terlalu maksain.

"Semua orang punya MASA LALU, hidup di WAKTU SEKARANG dan mempersiapkan untuk MASA DEPAN"
itu kalimat yang pasti semua orang lakuin.

salah kalau orang selalu hidup di masa lalu tp dalam kondisi waktu sekarang, salah juga buat orang yang hidup waktu sekarang tp masih selalu pengen masa lalu buat masa depan.
Yang paling salah orang nya yg selalu ngasih kepastian yang ga pasti buat masa depan seseorang, karena itu sangat fatal akibat nya.

Tp kita harus liat realita, jalan tol aja ga selalu lurus ada belokan nya ada tanjakan ada turunan.

Saya pribadi pernah ada dalam situasi analogi diatas
Ribet? Iya
Bingung? Iya
Ngerasa salah? Iya
Tp sy memperjuangkan sesuatu yang saya yakini dan itu bisa buat saya bahagia, hidup dalam mimpi yg udah saya rencanain, dan yang pasti engga melakukan segala cara, yang saya lakuin cuma meliat realita dan menjalani realita.

#
2 atau 3 taun lalu sy ngerasa posisi hidup saya ga beraturan.
Sy deket sama seseorang yang udh punya seseorang juga.
Sedangkan sy udah engga ada rasa yg sama ky dulu sama orang yang skrg jd masa lalu sy.
Sy emg salah dan sy mengakui salah, kl masih deket dan mungkin menurut dia yg skrg jd masa lalu sy ngasih harapan buat masa depan dia, itu kesalahan fatal saya.

Tp kaya yang td di bilang, “jalan tol aja ga selalu lurus, setiap org punya masa lalu, sekarang dan masa depan”

Di jalan tol sy mampir di rest area buat istirahat tp di situ malah nemuin jalan lain buat sampe ke RUMAH *masadepan*
Otomatis sy lebih milih lewat jalan lain yang sy yakinin buat sampe ke RUMAH saya.

Egois? Iya, krn ga lewat jalan tol biasanya malah belok buat istirahat trs malah lewat jalan lain.
Dan ternyata eh ternyata jalan lain yg sy pilih ini lebih naek turun lebih bulak belok jalan nya, tp ttp sy lewatin ko karena sy yakinin jalan ini.

Krn emg ada yg bilang, kl buat hidup enak itu ga gampang dapetinnya, perjuangannya banyak bgt.

#
Lewat jalan ini ternyata lebih sulit perjuangannya banyak bgt, jatuh iya, nabrak iya tp kl di bandingin sama susah nya kebanyakan seneng nya, krn bisa liat pemandangan yang bagus, bisa ketawa2 tanpa harus mikirin ada siapa di sekitar kita, bisa lebih nyaman, enjoy, jadi diri sendiri, jadi ngerasain apa yang belum pernah dirasain, jd tau apa yang belum pernah sy tau.

Pernah denger ada org yg bilang “bertemu lago di persimpangan jalan”
Iya kalo masih inget jalan kesitu nya, kl lupa jalannya mau gmn? Kan masa harus balik muter arah?
Lama lagi dong nyampe RUMAH nya.

*sy sengaja pake analogi ini biar yang baca bisa mikir dan tau apa yang harus dilakuin*

Ya dia, Dini Reztika, perempuan yg ky nya punya sifat sama ky sy, sama2 egois, sama2 suka marah dan lain kebanyakan sifat kita hampir sama. Sampe salah satu hobi kita buat jalan2 pun sama.

Lucu memang awal kenal dia, dr pertama kali jaman kuliah sebenernya sy udh suka liat dia dan selama kuliah 4 taun ga pernah herani nanya apalagi nyapa cuma skedar kenalan pun ga berani. Tp emg munkin jodoh cara dia tau sy pertama kali pun lewat pin bbm yg salah invite dan ternyata dia orang nya. Ya dia, dia yg selama dikampus cuma bisa sy liatin dr jauh. Ga tau knp nyasar invite bbm nya ke dia..

Ya emg byk rintangan buat kita bisa smpe ky skrg, mungkin ini cobaan buat kita, dan sy selalu anggep begitu, krn mungkin bener kata org huhungan itu ga akan semulus jalan tol pasti ada jln rusak nya. Ya begitu juga hubungan sy sama dia, mau sy pernah nyakitin perasaan dia ataupun sebaliknya, tp ttp aja ujung2nya kita balik lagi. Dan mungkin semoga aja jodoh *amin..

Mungkin krn sy sadar sy sayang sama dia, itu jd bikin sy berani buat ngelakuin segala hal apapun asalkan bisa bareng dia, begitupun dia sampe dia rela nyakitin badannya sendiri cuma buat nunjukin segimana sayangnya dia ke sy, dan sy sadar akan hal itu. Itu emg sikap bodoh dia, tp ya krn sikap bodoh dia sy jd sadar dan ngerasa beruntung punya dia.

Ada beberapa org yg bilang kl sikap bodoh ky gitu itu di bilang “sayko” tp buat sy hal ky gitu bikin sy sadar kl ada org yg rela sampe segitu demi org yang di sayangi nya.
Anggapan semua org ttg sifat dia semua salah, krn mereka ga pernah tau gmn dia sebenernya.

Banyaak hal yg udh kita lewatin brg, mulai dr susah, seneng, nangis, ketawa sampe gimanapun keadaan kita selalu lewatin bareng. Dan moment paling sy suka kl lg brg dia itu ya kl udh ngejailin dia deketin ke kuda, ya krn dia tkt bgt sama kuda, hewan berkaki 4 itu padahal kan gpp juga, tp ya sy ngerasa becandaan sama dia itu ky bukan becanda sama pacar, tp sama temen dan temen itu deket bgt. Emg cita2 sy dr dulu kl punya pasangan ya pengenya bukan sekedar ya pacaran tp ya bisa jd sahabatnya dia. Pokonya selama sy punya pacar dr dulu baru skrg ini ya sy ngerasain hal ky gini ya bisa jd diri sendiri dan ga ada rasa gengsi atau apapun malu atau apapun didepan dia.

"Sy ngerasa dia itu sy"

Kl kata mario teguh mah “jodoh mu cerminan dirimu” dan mungkin iya emg bener yg di bilang sama si om mario teguh itu ..

Dia ga sempurna, dia punya kekurangan, dia punya egoistisme yg tinggi, tp buat sy selalu ngeliat dia itu sempurna buat sy. Mau gmn pun, apapun alasannya apapun tingkah lakunya ttp dia ya dia (Dini Reztika) perempuan yg rela nerima sy apapun sy gimanapun bentuknya sy gimanapun keadaanya selalu pengen bareng sama sy.

Dan satu, sy ga pernah tau knp sy bisa sayang sama dia, smpe skrg sy ga pernah nemuin jawabanya.
apa krn dia cantik?, kl sy sayang sama dia krn fisik dia, itu bukan sayang namanya tp nafsu.
Apa krn dia baik?, kl sy sayang sama dia krn dia baik sama sy, itu bukan sayang tp itu cuma perasaan kasian dan hrs bales kebaikan dia.
Dua hal itu bukan sama sekali alesan sy buat bareng jalanin sama dia, tp sy jalanin bareng sama dia tanpa paksaan dan tanpa niat yg jelek.

Kl sy jalanin bareng dia krn dua hal itu mungkin kl liat dr fisik, setiap org pasti berubah, dan pasti bisa aja bosen dan ditinggalin deh, trs kl sy brg sama dia krn dia baik ya sy manfaatin aja dia trs smpe sy ngerasa puas dan trs di tinggalin deh..
Tp dua hal itu ga pernah sy pikirin selama ini bareng sama dia. Sy cuma ngerasa “she completes me”.

Yes you are my best, I’ll Never Walk Alone because i have you
#LTK

  1. Camera: Canon EOS 60D
  2. Aperture: f/1.8
  3. Exposure: 1/4000th
  4. Focal Length: 76mm
"Kill your ego or ego will killing yourself"

Semua pasti ada waktunya dan harus melalui sebuah proses sma kaya panjat tebing, susah dulunbuat naek abs itu pasti nyampe atas buat dptin suatu kepuasan

  1. Camera: Canon EOS 1000D
  2. Aperture: f/5.6
  3. Exposure: 1/15th
  4. Focal Length: 78mm
"I’try"
— Mencoba berubah lebih baik itu ga gak salah, dari pada engga mencoba sama sekali
She cares when she want

She cares when she want

"If you not support when me down, you dont support me when on up!"